26.8 C
Provinsi Papua
3 Juni 2023
Liputan Utama Peristiwa

Korban Yang Terseret Arus Sungai Suru-suru Asmat Ditemukan Meninggal

Korban yang terseret arus sungai Suru-suru Kabupaten Asmat ditemukan sudah tak bernyawa. Foto : Istimewa
TIMIKA, (liputanpapua.id) – Pria yang hilang terseret arus sungai Distrik Suru-suru, Kabupaten Asmat, Papua akhirnya ditemukan, Melky (30) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.
 
Diketahui, sebelumnya Melki dikabarkan hilang terseret arus sungai saat hendak memancing bersama rekannya Jimi, namun saat itu keduanya berniat menyebrangi sungai untuk mencari spot memancing dengan cara berenang.
 
Jimi berhasil menyebrangi sungai itu, tapi sayangnya Melki tidak muncul ke permukaan, atas kejadian itu Tim SAR gabungan melakukan pencarian mulai dari hari Kamis, (06/01/2022) hingga dilanjutkan hari Jumat, (07/01/2022) pagi.
 
Tim SAR melalui rilis yang diterima liputanpapua.id menginformasikan bahwasanya jenazah Melky ditemukan pada sekitar pukul 09.20 WIT di pesisir pantai dengan jasad sebagian sudah mulai tertutup lumpur dan pasir.
 
Selanjutnya, jenazah korban langsung dievakuasi Tim SAR gabungan untuk di serahkan ke pihak keluarga di rumah duka.
 
Selesainya prosesi penyerahan korban tersebut sekaligus menutup operasi SAR terhadap pencarian orang yang tenggelam di sungai Suru-suru, sehingga potensi SAR yang terlibat dikembalikan ke kesatuan masing-masing. (Moch Sahirol Layeli)
 
Baca Juga :  Pemda Mimika Tetapkan UMK Jadi 4 Juta Lebih

Liputan Berita Terkait